Monday, February 16, 2009

Siap untuk menjadi orang sukses?

Apapun yang dikatakan semua buku motivasi dan renungan, tidak ada satu pun yang mengatakan bahwa sukses dicapai dengan keegoisan diri. Kesuksesan apapun yang ingin diraih, selalu dimulai dengan apa yang kita bisa beri kepada orang lain. Bahkan ada kata-kata “ Jika anda ingin menjadi orang yang paling besar, maka jadilah pelayan orang lain” atau “ Berilah lebih dulu, maka anda akan mendapat”, sering bukan kita jumpai?

Tetapi, pernahkah anda mengalami kejadian dimana pelayanan anda yang penuh kasih dan dedikasi di tolak mentah-mentah? Atau pelayanan anda di anggap sebagai suatu kejahatan? Atau anda malah mendapat hasil yang kurang memuaskan dari pelayanan anda?

Bukankah sering anda alami, kebaikan yang anda berikan bak susu dibalas dengan air tuba yang beracun?

Lalu anda bertanya, “Apa mungkin seseorang bisa sukses dengan melayani? “, “ Aku kan ingin sukses dan dilayani kenapa kok harus melayani?”.

Kemudian anda mulai berpikir “ Nasihat tentang pelayanan dan memberi itu salah!!! Kenapa harus kuatir tentang orang lain, kan tidak ada yang kuatir tentang diri ku!!!”

Apapun yang anda rasakan, kepedihan yang anda alami, kehancuran yang anda derita adalah alamiah, bukan salah anda. Tetapi apakah Nasihat tentang melayani salah?

JAWABNYA ADALAH “TIDAK

Konsep tentang pelayanan mendasarkan diri pada suatu hukum alam yang logis dan rasional. Jika anda menguasai dan mengerti tentang hukum alam ini anda akan mengerti tentang makna dibalik konsep melayani dan memberi.

Menguasai hukum ini dalam kehidupan anda, membuka jalan bagi kesuksesan untuk datang pada anda.

Anda siap untuk menjadi orang sukses?

Baca posting berikutnya……Rahasia dibalik pelayanan

0 comments: