Thursday, March 12, 2009

Tentang Aura


Aura adalah energi bio magnetik yang dipancarkan oleh semua benda. Tetapi aura yang ada di dalam tubuh makhluk hidup mempunyai intensitas dan gelombang yang unik. Bagaimana aura yang ada dipancarkan oleh tubuh manusia?

Dibandingkan dengan mahkluk hidup lain yang ada dibumi, manusia merupakan mahkluk hidup yang telah berevolusi lebih jauh dari makhluk hidup yang lain. Hal ini dibuktikan dengan keberadaan otak manusia yang rumit. Otak manusia merupakan alat pemancar dan penerima gelombang yang hebat.

Dengan adanya alat pembuat gelombang energi yang besar di otak manusia, manusia dapat mempengaruhi gelombang elektromagnetik di lingkungannya, tergantung dengan pola gelombangnya, gelombang energi dari otak manusia mampu mendatangkan kerusakan maupun mujizat.

Salah satu fungsi dari aura manusia adalah menjadi pelindung tubuh manusia dari radiasi elektromagnetik seperti atmosfer bumi melindungi bumi dari radiasi elektromagnetik matahari. Selain itu aura manusia yang sehat dapat menolak partikel-partikel virus dan bakteri yang berkeliaran di sekitar manusia. Jika aura manusia tebal dan kuat, maka manusia itu akan susah untuk terserang penyakit dan sebaliknya maka manusia akan gampang terserang penyakit.

0 comments: