Thursday, February 24, 2011

Keajaiban Buah segar

Baru-baru aja, ada teman ortu yang datang ke depot vegetarian, dan ngobrol soal kesehatan. Dia banyak cerita soal radang hati yang sudah tahunan diderita, ditambah alergi serbuk bunga dan eksem, bahkan beberapa dokter telah mendiagnosanya sebagai bakal kanker Usus besar.

Saking stressnya, dia tidak pernah mengatakan apapun kepada keluarganya, karena keluarganya sudah pas-pasan secara ekonomi, dan bila tahu dirinya mengidap penyakit gawat, takutnya akan lebih membebani ekonomi keluarganya saat ini.

Lalu, ada selebaran yang dibagikan oleh orang-orang dijalan tentang khasiat obat dari buah segar. penasaran, dia kemudian mengikuti saran dari selebaran itu. Selain terdengar bermanfaat, juga ngga ada salahnya kan makan buah.

Setelah dua bulan, penyakit radang hatinya tidak mengganas menjadi kanker, alergi serbuk bunganya tidak terjadi lagi, dan eksim dikulitnya sembuh dengan sendirinya, sehingga dia merasa bersyukur karena masih ada orang yang berbaik hati membukakan rahasia penyembuhan dari buah segar.

Isi dari selebaran itu sebagai berikut:


Seorang Biksu dari Jepang aliran Zen, menemukan bahwa sari kentang segar dicampur dengan beberapa sayuran mampu menghasilkan efek penyembuhan yang luar biasa.

Khasiat dari kentang segar, wortel dan apel(tiga dalam satu kesatuan):
1. Mencegah dan menyembuhkan kanker, mencegah pertumbuhan sel kanker
2. Mencegah dan menyembuhkan penyakit hati, ginjal dan infeksi lambung
3. Mencegah dan menyembuhkan penyakit SAR, penyakit jantung, tekanan darah tinggi
4. Mengembalikan stamina tubuh, menguatkan badan, meningkatkan antibody dan kemampuan
penyembuhan diri dari tubuh.
5. Menyembuhkan mata yang cape, menghilangkan kekeringan mata, membuat mata terang bersinar.
6. Menyembuhkan sakit pinggang, sakit bahu, sakit lutut.
7. Mengeluarkan racun dalam tubuh, membuat muka cerah dan melembabkan kulit, mengobati kegemukan
8. Menyembuhkan total sulit buang air besar, ambeien, menyembuhkan total bau mulut, asam
lambung, mengurangi kesakitan saat datang bulan.

Tidak ditemukan efek samping yang merugikan. Malahan, sari kentang segar dapat segera diserap oleh tubuh, mengeluarkan racun badan, meningkatkan nafsu makan dan mengembalikan stamina tubuh.

Bahan yang diperlukan:

Kentang segar, wortel, apel masing masing satu buah
Setiap jenis beratnya kira kira 150 - 200 gr, diparut dan diperas
Sari/airnya langsung dimiunm, jangan ditinggalkan atau disimpan.

Lalu yang harus diperhatikan:
Kentang utuh dengan kulitnya direndam sebentar di air, disikat bersih, bagian yang sudah berakat harus dipotong/dibuang, sebaiknya diminum pagi hari saat perut masih kosong. Bila penyakitnya berat, setiap hari jam 17:00 minum sekali lagi saat perut kosong. Setelah satu jam baru boleh makan, agar enzim tidak menjadi encer sehingga mempengaruhi proses pencernaan. Harus diminum setiap hari tanpa terputus. Bagi orang yang berpenyakit ringan 3 minggu sudah berhasil sembuh, yang berat 3 bulan pasti sudah ada kemajuan.

Semoga bermanfaat.

0 comments: