Saturday, October 22, 2016

Pembersihan aura

Ada kalanya, ketika saya hendak memberi terapi Reiki kepada seorang pasien, saya merasakan ada sesuatu yang memperlambat penetrasi Reiki ketempat yang ingin dituju.
Awalnya saya mengira energi Reiki membutuhkan waktu untuk memulai proses penyembuhan.

Tetapi ketika membaca kembali penjelasan-penjelasan tentang Reiki dan teknik-teknik Gendai Reiki ho dari sensei Hiroshi Doi, ada teknik yang terlupakan.

Tanpa anda sadari, hidup di dunia serba modern seperti sekarang ini, membuat tubuh anda terekspos oleh getaran negatif yang mempengaruhi kesehatan anda setiap hari, setiap jam dan setiap detik. Getaran negatif itu dapat berbentuk gelombang elektromagnetik dari perangkat elektronik, polusi, dan emosi-emosi negatif anda.

Getaran negatif atau energi negatif tersebut menempel di tubuh dan membuat pola energi anda kacau balau dan membentuk semacam penghalang yang membuat energi Reiki yang di pancarkan ke tubuh anda tidak dapat menyembuhkan sel-sel tubuh secara maksimal.

Untuk menanggulangi hal tersebut, sensei Hiroshi Doi menyarankan untuk membersihkan aura sebelum dan sesudah menerima terapi energi Reiki.


Berikut adalah bagaimana kita dapat membersihkan Aura seperti yang disarankan oleh sensei Hiroshi Doi:

1. Teknik pembersihan aura harus dilakukan sebelum penyembuhan setelah Reiki

2. Pembersihan aura sebelum memulai terapi Reiki, akan membuang energi negatif dan menyeimbangkan pola energi tubuh. Jika suatu saat, kepekaan tangan anda meningkat, anda akan merasakan tempat-tempat dimana terdapat energi atau getaran negatif dengan hanya menyentuh aura anda atau pasien anda.

3. Bila anda memberikan terapi ke pasien, usahakan penerima terapi Reiki dalam posisi berbaring atau duduk dengan nyaman dan santai.

4. Setelah menghubungkan diri anda dengan Reiki energi sambil mengangkat kedua belah tangan, posisikan telapak tangan anda sekitar 10 cm diatas tubuh penerima terapi Reiki dan sisirlah tubuh penerima terapi dengan satu atau kedua tangan dari posisi kepala ke kaki, dari kiri ke kanan tubuh. Lakukan hal ini dengan membayangkan aura penerima menjadi seimbang dan rata, semua energi dan getaran negatif mengalir keluar.

5. Pembersihan aura setelah terapi Reiki sangat penting untuk di lakukan. Setelah menerima terapi energi Reiki, energi di dalam tubuh anda telah dimurnikan dan diperlancar aliran energinya. Dalam kondisi ini, tubuh anda akan dengan mudah menyerap semua energi yang ada disekitarnya, baik itu negatif maupun positif. Oleh karena itu anda wajib melakukan pembersihan aura setelah terapi Reiki agar energi negatif tidak menganggu keharmonisan pola energi sehat. Lakukan pembersihan aura dengan teknik yang sama ketika anda melakukan pembersihan aura sebelum memulai terapi.

6. Jika anda telah melakukan latihan Reiki shower, anda tidak perlu lagi melakukan teknik pembersihan aura ini.

Melakukan pembersihan aura dapat membawa efek penyembuhan tertentu, jadi jangan lupa untuk melakukan pembersihan aura sebelum dan sesudah melakukan terapi Reiki.

0 comments: