Saturday, October 22, 2016

Sembuhkan diri anda dengan Reiki

Melakukan penyembuhan dengan  Reiki sangatlah mudah, yang perlu anda lakukan hanyalah menyalurkan energi Reiki pada 12 posisi tangan yang di sarankan oleh sensei Hiroshi Doi. Dalam banyak kasus, hanya memberikan terapi  Reiki  pada posisi kepala bahkan sudah cukup untuk menjaga kesehatan.

Saya menyarankan anda untuk melakukan terapi penyembuhan diri sendiri setiap hari, setiap kali anda bangun tidur dipagi hari dan sebelum tidur di malam hari. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, berikut adalah hal-hal yang perlu anda ketahui tentang penyembuhan diri sendiri.

  1. Penyembuhan diri sendiri dilakukan dengan menempelkan tangan pada 12 posisi penempatan tangan secara berurutan. Untuk posisi yang susah di sentuh misalnya seperti punggung, tempatkan tangan anda pada posisi terdekat dan niatkan “ energi reiki mengalir pada tempat yang tepat”. Energi Reiki akan mengalir pada posisi dimana pikiran anda tertuju. Reiki akan mengalir ketempat dimana anda menempatkan tangan anda atau dimana pikiran anda tertuju. Ini adalah kemampuan yang diberikan pada waktu attunement.
  2. Bila anda baru saja menerima attunement Reiki, anda diharapkan untuk mengalirkan Reiki ke setiap posisi tangan selama 5 menit (total 60 untuk 12 posisi). Kenapa harus 5 menit? Karena pengalaman membuktikan bahwa seorang pemula baru dapat merasakan hasil dari terapi Reiki setelah mengalirkan Reiki selama kurang-lebih 5 menit. Tetapi jika anda merasa kemampuan anda mengalami peningkatan, anda di perbolehkan untuk melakukan penyesuaian. Hanya mereka yang baru saja menerima attunement level 1 yang di anjurkan untuk mengikuti aturan dasar.
  3. Setelah mengalirkan Reiki pada posisi-posisi dasar, letakkan tangan anda pada posisi dimana anda merasakan adanya sakit. Jika anda merasa waktu tidakmencukup, letakkan tangan anda pada tempat yang sakit setelah anda mengalirkan energi Reiki pada area kepala. Tidak ada batasan waktu berapa lama anda harus mengalirkan energi Reiki pada tempat yang sakit. Biasanya anda dapat mengangkat tangan anda setelah anda menyadari bahwa ada perubahan pada kondisi sakit anda (tanda adanya hasil).
  4. Terapi Reiki sangatlah mudah, anda dapat melakukannya dimanapun dan kapanpun anda inginkan. Jika anda sangat sibuk, anda dapat merasakan adanya hasil walaupun anda melakukannya beberapa menit saja di satu posisi. Sangat dianjurkan untuk melakukan terapi Reiki pada 12 posisi secara keseluruhan agar seluruh organ tubuh anda mendapatkan energi secara seimbang. Bila waktu tidak memungkinkan, anda dapat memberikan terapi pada satu posisi kemudian beberapa menit kemudian di posisi lain, usahakan keseluruh 12 posisi menerima Reiki dalam satu hari. Dengan melakukan terapi Reiki setiap hari, tubuh dan pikiran anda akan bebas dari stres yang tidak perlu dan membantu anda meningkatkan tingkat spiritual anda.


0 comments: