Saturday, October 22, 2016

Terapi Grup

Bagi seorang praktisi  Husada Reiki  tingkat shoden,walaupun telah memiliki kemampuan penyembuhan, tingkat efektivitasnya tentu saja masih sangat terbatas.

Karena keterbatasan itulah, ketika menemui pasien dengan kondisi kesehatan yang sudah parah, terapi Husada Reiki  harus di berikan dalam waktu yang lama dan berulang-ulang kali untuk dapat membawa hasil.

Secara ideal, penyembuhan dengan terapi Husada Reiki  diharapkan sudah membawa hasil walaupun terapi Husada Reiki  diberikan hanya sekali saja. Suatu saat bila seorang praktisi Husada Reiki  dapat mencapai tingkat kemampuan tersebut, tentu saja dia akan menjadi berkah bagi banyak orang.


Salah satu cara untuk membawa hasil dengan cepat dan efektif dalam terapi Husada Reiki  adalah dengan melakukan penyembuhan secara berkelompok

Teknik Reiki grup menggabungkan kemampuan penyembuhan dari beberapa praktisi Husada Reiki  untuk saling bersinergi dan mempercepat proses penyembuhan. Selain mempercepat proses penyembuhan pasien, teknik Reiki grup membersihkan jalur energi para praktisi yang bergabung, sekaligus meningkatkan kemampuan penyembuhan mereka.

Salah satu hal yang menggembirakan dalam teknik Reiki marathon adalah efektivitas penyembuhan meningkat secara kuadrat dari praktisi yang terlibat. Dengan kata lain, efektivitas penyembuhan berlipat 4 kali lipat bila di lakukan oleh dua orang dan 25 kali lipat bila dilakukan oleh 5 orang.

Banyak sekali kesaksian dari pasien-pasien pengidap penyakit krits yang melaporkan kesembuhan setelah mendapat terapi Husada Reiki dengan teknik Reiki marathon, walaupun menurut kedokteran modern penyakit tersebut tidak bisa disembuhkan.

Teknik Reiki grup:

• Bila ada dua orang hendak melakukan terapi Husada Reiki  dengan teknik Reiki grup maka terapi dapat diberikan dengan melakukan pembagian tugas pada 12 posisi tangan (mis. Orang pertama menempelkan tangan pada kepala, orang kedua memberikan terapi pada posisi perut)

• Jika banyak penyembuh yang terlibat dan tempat untuk penempatan tangan tidak cukup untuk semua tangan penyembuh, maka penyembuh yang tidak kebagian tempat untuk penempatan tangan dapat menempatkan tangannya di bahu atau di punggung penyembuh lain yang telah menempatkan tangannya di tubuh pasien.

0 comments: