Husada Reiki Shoden

Dalam level shoden, seorang calon praktisi akan diperkenalkan kepada gelombang energi reiki melalui proses attunement. Pikiran bawah  sadar manusia secara otomatis akan mengingat pola gelombang yang diperkenalkan, dan akan mengaksesnya secara otomatis apabila sang praktisi berniat untuk menyalurkannya.
Walaupun begitu, proses shoden attunement hanyalah awal dari pelatihan. 
Berikut adalah teknik-teknik yang dipelajari dalam level Shoden:


1.   Teate ( Posisi tangan)
2.   Byosen reikan ho ( scanning)
3.    Reiki
5.   JakikReiki Mawashi
4.   Shudaniri Joka ho
5.   Nentatshu ho (self programming)
6.   Reiki Hikkei
7.   Hikari no kokyu ho ( meditasi cahaya)
8.   12 hands positions
9.   Gasho kokyu ho
10. Chakra kasei kokyu ho
11.  Reiki shower

Setelah proses attunement   Reiki   shoden, jalur energi Reiki praktisi Reiki telah terbuka, dan sang praktisi telah dapat melakukan penyembuhan kepada diri sendiri dan orang lain. Tetapi tingkat energi yang dimiliki di tingkat shoden ini masih berada di tingkat pemula. Sang praktisi Reiki diharapkan untuk meningkatkan kemampuan dan kekuatan Reiki yang mengalir dari dirinya setahap demi setahap secara berkelanjutan.

Hal yang terpenting sekarang adalah mempertahankan agar jalur energi Reiki yang telah terbuka tetap lancar dan bersih sebelum tingkat energi di tingkatkan. Untuk hal ini, disarankan agar para praktisi pemula Reiki  untuk menjalani latihan pembersihan selama 21 hari berturut-turut dengan melakukan teknik penyembuhan pada diri sendiri ( Hal ini meniru proses yang sama yang dilakukan oleh sensei Usui di gunung Kurama). 


Lakukan teknik penyembuhan pada diri sendiri dengan menempelkan tangan pada 12 posisi penempatan tangan yang disarankan selama kurang lebih 5 menit untuk setiap posisi. Minumlah lebih banyak air untuk membantu tubuh melakukan pembersihan racun-racun di tubuh.



Setelah 21 hari, praktisi   Reiki ho shoden dianjurkan untuk melakukan pertemuan mingguan dengan sesama praktisi agar dapat saling bertukar pengetahuan dan melakukan latihan teknik lingkaran Reiki. Hal ini dimaksudkan untuk mempercepat peningkatan kemampuan penyembuhan yang dimiliki. Juga sangat dianjurkan untuk membaca buku manual berulang-ulang dan menanyakan kepada instruktur Reiki ho bila ada materi yang kurang jelas.

Kursus online:
  • Personal : Rp. 1.500.000
  • Couple   : Rp. 2.500.000 
  • Group 3 : Rp. 2.250.000
  • 3 keatas  : Rp. 750.000/orang
Workshop 
  • Personal  : Rp. 1.000.000
  • Couple    : Rp. 1.500.000
  • Group 3  : Rp.  1.250.000
  • 3 keatas  : Rp. 500.000/orang

Spesial group

  • Pelajar dan mahasiswa   : Rp. 300.000/orang. (online/workshop)
  • Diatas usia 60 thn           : Rp. 300.000/orang. (online/workshop) 



0 comments: